5 Alasan yang Membuat Wanita Hamil Terlihat Cantik

Kehamilan Cerdas-Pernahkah Anda berpikir, kenapa ibu hamil terlihat lebih cantik? Ternyata tidak hanya Anda, karena ada banyak orang yang bisa merasakan perubahan drastis pada wanita hamil, yang salah satunya adalah aura kecantikannya lebih keluar dibandingkan sebelum hamil. Sayangnya, yang dirasakan sebagian ibu hamil justru sebaliknya, perubahan bentuk tubuh selama hamil, dari mulai perut yang mengembang, hilangnya pinggang ramping, munculnya strectmark dan topeng kehamilan justru mengurangi rasa percaya diri. Hindari memelihara ketakutan dan kecemasan tersebut, karena justru menyebabkan  munculnya pregnancy blues atau perasaan sedih akibat kehamilan. Yang terbaik tentunya berpikir positif, karena tidak hanya membuat kehamilan Anda berjalan lancar, tapi membuat aura kecantikan Anda semakin menguat.

Hem, mungkin sebagian dari Anda belum tahu, apa sich  alasan yang membuat wanita hamil lebih cantik dari sebelumnya?  Agar lebih jelasnya, simak 5 Alasan yang Membuat Wanita Hamil Terlihat Cantik  berikut ini :

1. Kulit lebih glowing atau semakin bercahaya 

Peningkatan volume darah dan  hormon membuat kondisi kulit ibu hamil menjadi lebih glowing dibandingkan sebelum hamil.  Jadi, masihkah ib u hamil merasa minder dnegan kehamilannya?

2. Kuku yang  semakin kuat dan lebih cepat panjang

Jika biasanya Anda merasa kesulitan memelihara kuku, maka  saat hamil kuku Anda akan lebih kuat, tidak mudah patah dan cepat panjang. Hal ini karena pengaruh hormon kehamilan. 

3. Rambut yang tebal dan sehat

Jika sebelumnya Anda dipusingkan rambut yang mudah rontok dan kusut, maka  saat kehamilan memasuki trimester kedua kehamilan, rambut Anda akan lebih kuat dan sehat karena pengaruh hormon kehamilan.

4. P*yud*ra lebih montok dan berisi

Jika sebelumnya, ukuran pay*dar* Anda kecil, maka seiring  berjalannya kehamilan, ukuran buah dada Anda akan terlihat lebih padat berisi.

5. Lebih anggun

Jika sebelumnya  Anda termasuk orang yang cuek dan cenderung tomboy, maka kehamilan akan membuat aura keibuan Anda keluar. Anda akan terlihat lebih anggun dan menawan.
Selain kelebihan yang tersebut diatas, umumnya ibu hamil akan merasa lebih bahagia karena banyaknya perhatian dari orang-orang tercinta. Jika demikian kenyataannya, maka sudah seharusnya  tak ada lagi alasan untuk tidak pede menjalani kehamilan. Semoga informasi yang  berjudul 5 Alasan yang Membuat Wanita Hamil Terlihat Cantik diatas dapat  bermanfaat  bagi kita semua.